inSpiRasi biSa datang dari maNa saJa


Minggu, 06 Februari 2011

perjuangan gue

KELULUSAN merupakan hadiah terindah buat gw… bayangin aja kawan…setelah 3 tahun memghabiskan masa SMA gw dengan penuh perjuangan akhirnya gw bisa out dengan terhormat dari sekolah itu. Dan mempersiapkan kuliah merupakan target gw yang berikutnya.
Awalnya sih gw yakin banget bakal lulus di universitas negri pilihan gw, namun sayang gw mesti nerima kekalahan gw, yah mungkin kejeniusan gw ga bisa mereka accept gitu aja ( narsis bro!!!). abis kejadian penolakan yang menyakitkan hati itu,gw pun lantas daftar di salah satu universitas islam swasta di makassar. Yah loe ga salah baca ko gw bilang gw daftar di universitas islam swasta!!!!.
Damn…mati gw…sumpah tu kampus bikin gw yang tadinya bergaya perpaduan rock n’ roll dan emo style malah berubah jadi seorang cwe muslimah yang pake jilbab panjang,malah musti pake rok sgala..tapi biar gimanapun hati gw masih rock n’ roll abis..
Emang dah nasib gw kali ga bisa nentuin pilihan sendiri, gw lagi2 ga’ keterima di jurusan pilihan gw yaitu FKIP ,, gw ga bgitu nyesel sih..gw juga ga terlau minat masuk di jurusan keguruan kayak gitu.. ga bisa gw banyangin gimana jadinya murid gw kalo gurunya ancur-ancuran kayak gw…
Tapi gw ga putus asa..bisa mampus gw kalo ga menyandang predikat mahasiswa ni tahun, gw bakal memperpanjang daftar penganguran di kota ini…( no wayy). Mama gw sih sempat ngasih ultimatum ke gw, kalo ga kuliah ni tahun gw bakal stay di DPR aja alias DaPuR…ihhh,,ga’ banget. Ato kalo ga’ mau mama gw nyuruh gw cari cowok tajir yang udah tua tapi masih perjaka juga ga’ apa-apa buat nikah ma gw… ide mama yang satu itu seru juga, tapi sayang nya sampe skarang gw blom nemu tuh cwo kayak gitu.
Back to topick, akhirnya setelah nanya ke sana-sini gw pun nemu jurusan yang pas buat gw dan ga terlalu banyak persyaratan,,dan gw pun masuk di jurusan itu,nama nya ekonomi syariah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar