inSpiRasi biSa datang dari maNa saJa


Minggu, 06 Februari 2011

fight again

Hari ini gw bertengkar lagi ma dia, ntah kali ini dah pertengkaran yang keberapa. Tapi gw ngerasa nyesel banget tiap abis bertengkar ma dy, dan SMS menjadi media penegah buat gw baikan ma botto’..tapi pertengkaran gw kali ini bener-bener udah ga bisa di tolerir,gw bahkan sempat pergi gitu aja pas gw lagi berdua ma dia. Adegannya persis kayak sinetron, si cewek ngambek ke cowok nya trus si cewek pergi gitu aja,lantas cowok nya ngejar si cewek,bedanya kalo di sinetron sering ada adegan si cewek nangis di pinggir jalan sambil di guyur hujan, kalo gw sih ogah banget kayak gitu,dalam situasi gitu gw pulang naik bentor yang pasang musik dangdut disko yang super berisik, biasanya sih gw risih naik bentor kayak gitu,tapi berhubung suasana hati gw lagi kacau ya gw hiraukan aja.
Biasanya tiap abis bertengkar botto’ selalu ngirim SMS ke gw,isi pesan nya yah minta maaf,minta baikan dan dia selalu bilang kalau dia masih sayang banget ma gw. Tapi kali ini ngak, dia ngak ngirimin satupun SMS ke gw. Saat itu gw berfikir,mungkin botto’ udah muak dengan tingkah gw yang kayak gini. Andai waktu bisa di putar ulang, gw pengen banget ngomong ini ke botto’
“botto’..aku sayang banget ma kamu,,pliss maafin sikap aku yang egois ke kamu,kamu cowok terbaik yang pernah Tuhan kasih buat aku”
Tapi apakah mungkin gw masih bisa ngucapin kalimat itu ke botto’?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar