inSpiRasi biSa datang dari maNa saJa


Minggu, 06 Februari 2011

LOVE

Hari-hari gw lalui sebagai mahasiswa di sana,, di sana gw banyak belajar arti memperjuangkan cita-cita,persahabatan,saling berbagi,kerja sama,kedewasaan dan satu hal lagi yang bener-bener bikin logika gw bisa terbantahkan yaitu CINTA.
Awalnya gw berpikir kalo cinta sejati Cuma buat orang-orang cengeng, but setelah gw ngejalani sendiri gimana rasanya jatuh cinta,hati gw serasa berbunga-bunga. Tapi perjalanan cinta gw gak selamanya mulus,slama gw kuliah gw dah 4 kali gonta-ganti cowok.
Anehnya 3 diantara mereka ga’ ada yang beres. Ada yang matre,ada yang kelakuannya dah kayak penjahat kelamin ada juga yang tingkah nya aneh banget,kayak orang yang memiliki kepribadian ganda. Hingga akhirnya sampai ke pacar yang ke 4, gw serasa menemukan belahan jiwa gw yang selama ini hilang dalam diri gw. Nama dia ADI tapi gw sering manggil dia botto’ (padahal dia ga’ bau ko’) dan dia manggil gw dengan sebutan buccu’..pasangan yang serasi banget,ntar kalo gw dah nikah ma dia mungkin nama anak gw bakal jadi asem kacci bau sambel terasi…(akkkakakakk)
Gw sedikit lebbay kalo ngebahas soal dia, dia tuh cowok yang selalu ngalah buat tiap kesalahan gw, selalu sabar dalam menghadapi kekonyolan gw. Pokoknya dia tuh the best man ever deh, satu hal lagi yang paling gw suka ma dy, dia tuh ga pernah nolak tiap gw minta antar jemput ke kampus (bang ojek kesayangan gw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar