inSpiRasi biSa datang dari maNa saJa


Senin, 07 Februari 2011

my shuck life

knapa sih gw mesti kayak gini.hidup gw bener-bener membosankan...dari temen-temen gw, keluarga gw,bahkan si botto' juga skarang dah membuat mood gw down...
gini yah gw ceritain satu-satu mengenai mereka,
pertama temen-temen kampus gw..damn..mereka semua pada ngejalanin hidup yang monoton,kehidupan mereka tuh cuma kampus,kost,kasur dan kakus..
kalo kita lagi buat planing buat jalan-jalan bareng..ehh pas hari H nya mereka pada batalin gitu aja,alasan mereka ga' ada duit lah,ini lah,itu lah..di kampus gw juga punya sahabat akrab banget..kami ada 5 orang..awalnya sih gw enjoy bareng mereka,,tapi belakangan gw ngerasain perubahan mereka..gw skarang merasa ragu pada mereka..
yang kedua itu family gw..
uhhh...mereka tuh nyebelin.gw dah kayak babu di rumah, gw kerja ini lah,itu lah,trus gw sering di omelin ma nyokap,padahal gw selalu ngerjain pekerjaan rumah sampai-sampai tangan gw dah kasar banget..
yang terakhir si botto'..dia sih selalu bilang kalo dia sayang ma gw,tapi gw yakin kalo dia masih sering tuh smsan ma mantannya,bahkan si mantan nya sering nulis di wall FB nya kalo si botto' nembak dia lagi..

uh..GOD..gw ga sanggup..

5 komentar:

  1. hahaha, nasib kita hampir sama laa :D
    sabar ajaa

    BalasHapus
  2. sobat...daripada sedih aku datang bawain award nih. di ambil yah. ini linknya http://f4dlyfri3nds.blogspot.com/2011/02/award-untuk-semangatmu.html

    BalasHapus
  3. wew, 'orang-orang' yang dimaksud pada baca ngga ya??? :)

    BalasHapus
  4. *nelva amelia:thankz
    *f4dLy: makasih awardnya
    *eks: sepertinya tidak

    BalasHapus