inSpiRasi biSa datang dari maNa saJa


Jumat, 25 Maret 2011

my spongebob squarepant

Shifa C-spombothloverz…begitulah nama “tenar” ku di facebok (hahahha…sok ngartis)..tiap kali ada temen FB yang nanyain “kamu suka spongebob squarepants yah”??? Q jawab” ya iyyalahh..sukaaa bangetttt”…
Bagiku ada magnet tersendiri yang di miliki oleh tokoh si kuning kotak ini. Sifatnya yang periang,lucu,dan setia kawan membuatku tak bosan menonton kartun ini walaupun ceritanya di ulang belasan kali di global tv.
Ada yang bilang kalo aq memiliki kesamaan karakter dengan spongebob (untungnya Cuma kesamaan karakter yang Q miliki,bukan kesamaan ciri fisik..)
Bagi yang belum tau spongebob squreapant itu apa, nih aq share dikit
Spongebob squarepant di gambarkan sebagai sebuah spons yang berwarna kuning yang tinggal di rumah nanas di kota bikini bottom. Dia memiliki peliharaan seekor siput yang bernama gery, uniknya siput ini mengeong seperti kucing (ada yang tau ga’ suara aslinya siput itu kayak gimana?). spongebob hidup bertetangga dengan seekor bintang laut (patrick star) yang bertubuh besar namun memiliki otak yang kecil dan seekor gurita yang suka menggerutu (squidward tentacle).
Spongebob bersahabat dengan patrick,mereka berdua sering memancing ubur-ubur di ladang ubur-ubur. Selain itu mereka sering membuat keusilan-keusilan terhadap orang-orang di bikini bottom tidak terkecuali kepada squidward tentacle.
Spongebob juga bekerja sebagai juru masak crabby patty di krasty krab dengan mr.crab sebagai pemilik restoran dan squidward sebagai kasir.
Sebenarnya kehidupan spongebob hampir sama dengan kehidupan orang-orang pada umumnya. Namun ada saja masalah dan kelucuan-kelucuan yang terjadi dalam kehidupannya.
Kakak ku pernah ngomong ke aq “cari tokoh lain dong yang pantas untuk di sukai, power puff misalnya yang lebih cewek, atau yang lebih real si justin bieber”. Tapi hati ku tetap memilih untuk suka ma spongebob ( hahhahyy lebbay deh)

3 komentar:

  1. spongebob memang punya keuikan tersendiri...yang membuat terharu itu ketika kisahnya tentang persahabatan...

    BalasHapus
  2. dan mr.krab yg sungguh sungguh sunggup pelit >.<

    BalasHapus
  3. fadly_ yapp..btull banget
    diah_ krena kepelitannya itu yang membuat dia kaya...wkwkwkwkk

    BalasHapus