inSpiRasi biSa datang dari maNa saJa


Sabtu, 26 Maret 2011

film the fourth kind

Udah ada yang pernah nonton film the fourth kind belum?. Film Fourth Kind adalah sebuah film yang ditulis dan disutradarai oleh Olatunde Osunsanmi film ini tayang perdana di bioskop tanggal 6 november 2009. Film ini mengklaim bahwa seluruh kejadian dalam film ini merupakan kisah nyata dari kasus hilangnya penduduk secara misterius di sebuah kota kecil bernama NOME di ALASKA .
Pada awal film, Milla Jovovich tampil dengan mengatakan bahwa ia memerankan Dr. Abigail Tyler dan adegan yang akan disaksikan sangat mengganggu. Hal ini tentu bertujuan untuk menambah kuat kesan pencitraan bahwa kisah ini benar-benar pernah terjadi dan di perankan ulang.
Lalu di mulailah kisah dalam film ini yang belakangan menceritakan bahwa sekelompok orang yang hilang secara misterius tersebut sebenarnya diculik oleh para alien. Dr.abigael tyler adalah psikologi yang khusus datang ke Nome untuk meneliti penyebab penduduk sering mengalami gangguan dalam tidurnya.
Disebutkan juga bahwa sementara sang psikolog menyelidiki fenomena ini, ia menemukan adanya sejarah kasus orang hilang di wilayah itu yang dimulai sejak tahun 1960an. Semakin ia menggali lebih dalam, semakin ia percaya bahwa cerita-cerita yang disampaikan pasiennya bukanlah False Memory, melainkan sebuah bukti komprehensif yang mengkonfirmasi adanya peristiwa penculikan oleh alien.
Sedikit aneh menurut saya, mengapa dalam film ini menggambarkan wujud alien seperti seekor burung hantu,ntah apakah ada kesamaan bentuk mata atau karena burung hantu adalah sosok hewan yang misterius?
Kembali ke cerita film. Alur cerita film ini benar-benar membuat saya merasa menjadi orang tertolol sedunia karena berhasil membuat saya yakin kalo film bener-bener based on true story. Bagaimana tidak? 40% dari film ini di masukkan “video asli” versi Dr.abigael tyler “yang asli”. Belum lagi penampilan Dr.tyler”asli” yang kelihatan muram seolah-olah prnah mengalami kejadian ini.
Dan saya merasa semakin tolol karena setelah menonton film itu saya merasa kasihan kepada kejadian yang menimpa Dr.tyler dan anaknya yang “diculik alien”.
Setelah saya mencari tau di mbah google.akhirnya terbukti kalo film the foutrh kind 100% HOAX..!!!!! congratulation deh buat yang bikin film ini, imajinasi nya benar-benar “briliant”…!!!!

5 komentar:

  1. wow, sampe bisa bikin kamu keliatan 'tolol'? berarti bener-bener bagus nih film...

    BalasHapus
  2. wah baru dengar filmnya... aneh juga alien kaya burung hantu. Mungkin krn mmg alien itu emang gak ada so mereka juga bingung mo bikin seperti apa... heheheh

    BalasHapus
  3. ga ada alien... kalau mahluk gaib sih ada

    BalasHapus